Friday, March 16, 2012

Tablet : Fusion Garage Grid10

saat Android dan IOS yang mendominasi lanskap tablet, dibutuhkan sedikit keberanian untuk memperkenalkan sebuah antarmuka pengguna yang benar-benar baru. Garasi Fusion telah merilis tablet Grid10. Ini fitur antarmuka berbasis grid novel dan mengintegrasikan jaringan sosial dalam cara-cara cerdas. Dengan $ 299, Produk ini 10-inci menarik dengan harga relatif murah, juga, namun Garasi Fusion mencapai terlalu jauh?
Fusion Garage Grid10
Fusion Garage Grid10

Desain

Seperti namanya, Grid10 memiliki layar 10-inci yang dikelilingi oleh bezel 1-inci. Semua dalam semua, itu sebuah tablet yang menarik. Muka depan – layar 10-inci yang dikelilingi oleh bezel 1-inch glossy – terlihat ramping dan minimalis. Plastik hitam matte kembali melengkung, mirip dengan Acer Iconia tablet A500, membuat Grid10 tampak lebih tipis dari itu. Logo Grid10 di krom adalah sentuhan yang bagus.
Mengukur 10,8 x 6,8 x 0,4 inci, Grid 10 memiliki proporsi sama dengan ExoPC, dan itu salah satu tablet yang lebih besar untuk datang melalui laboratorium kami. Hanya ExoPC (11,6 x 7,6 x 0,6 inci, 2,2 pon) lebih besar. Namun, desain yang membuat Grid10 1,5-pon berat terasa lebih ringan daripada itu.
Tidak seperti 2 tablet Tegra, ada kekurangan dari port pada Grid10: Sisi kiri memiliki headphone jack, port pengisian eksklusif, dan slot kartu microSD, dan sisi kanan memiliki tombol power. Tidak ada port HDMI, namun Garasi Fusion menjual adaptor yang terhubung ke port proprietary.
Kontrol volume fisik akan lebih baik di batu ini. Garasi Fusion setidaknya harus membuat ikon volume sedikit lebih besar – kami harus menekan beberapa kali untuk mendapatkan kontrol untuk muncul.

Tampilan dan Audio

10.1-inch, 1366 x 768 tampilan di Grid10 sangat ideal untuk menonton film HD, sebagian besar yang sekarang memiliki rasio aspek layar lebar. Sementara layar adalah sedikit dari magnet sidik jari, sudut pandang yang cukup lebar untuk beberapa orang untuk cluster di sekitar perangkat. Ketika menonton trailer untuk Harry Potter dan Relikui Kematian, kami menikmati kulit hitam yang kaya dan mendalam dan merah berapi-api.
Audio jelas bukan salah satu setelan kuat Grid10 itu, pembicara yang nyaris tak terdengar dan cukup nyaring. Juga, penempatan mereka – di sisi kiri bawah dan kanan – menyebabkan mereka akan ditutupi oleh tangan Anda ketika Anda memegang tablet dalam modus lansekap.

User Interface

Garasi Fusion dibuat antarmuka pengguna kustom untuk Grid10 tersebut. UI berbasis, seperti yang Anda duga, pada pola grid. Sementara Grid10 berjalan di atas kernel Android, tidak ada jejak sistem Google beroperasi di sini.
Garasi Fusion pantas kredit untuk mencoba untuk merancang sesuatu yang menonjol dari Android dan iOS, tapi akhirnya, itu bukan sebagai intuitif sebagai baik. Bagian dalam panduan para pengkaji menggunakan grid berjalan 24 halaman saja.
Lupakan password. Anda dapat mengunci Grid10 dengan tanda tangan Anda, yang berpotensi jauh lebih aman dari sekedar angka dan huruf saja. Plus, itu jauh lebih menyenangkan. Setelah memasukkan tanda tangan kami tiga kali, kami bisa menuliskan nama kita di layar kunci untuk mengakses perangkat.
Layar seluruh rumah dari 10 Grid terdiri dari kotak, sejumlah kotak ini akan diisi dengan ikon, dan dikelompokkan ke dalam kelompok berdasarkan tujuan. Misalnya, cluster Musik memiliki ikon untuk Last.FM, Pandora, Live365, dan Rolling Stone. Di tengah setiap cluster ikon lain, yang memungkinkan Anda memadatkan semua ikon dalam kelompok itu.
Awalnya, home screen ukuran 19 x 30 kotak, tapi dapat memperluas jauh. Itu banyak kotak untuk melacak, yang mengapa Grid10 memiliki peta kecil di sudut kanan atas, menunjukkan di mana kelompok ikon berada. Meskipun demikian, kami menghabiskan banyak waktu bergulir sekitar layar awal, mencoba untuk mengingat di mana hal itu. Anda tidak perlu peta untuk menavigasi tablet Anda.
Sepanjang kiri atas layar rumah ikon gigih untuk waktu, konektivitas nirkabel, dan pemberitahuan. Hak atas memiliki kontrol volume dan menunjukkan berapa banyak baterai yang tersisa.
Ketika transisi antara layar atau jendela, Grid10 termasuk beberapa yang tampak cerdas animasi. Sebagai contoh, ketika Anda retuning ke layar pulang dari browser, larut pergi sebagai serangkaian kotak. Ini sangat keren, tapi panjang animasi terasa lama dibandingkan dengan (dan cepat) tisu sederhana pada tablet lainnya.
Grid10 memiliki gerak sendiri navigasi kustom, juga. Menggesekkan dengan dua jari dari atas layar akan mengembalikan Anda ke layar awal. Sebuah babatan dua jari dari kanan memungkinkan Anda pergi Kembali; dua jari dari kiri membuka Heartbeat, yang seperti dashboard (lebih pada yang di bawah).
Sementara mudah untuk belajar, kami tidak menemukan isyarat mudah untuk mengeksekusi. Ambil, misalnya, gerakan Kembali. Hal ini mengharuskan kami untuk mengambil tangan kanan kita benar-benar off tablet dan putar pergelangan tangan kita 90 derajat. Kami mencoba menggunakan ibu jari dan telunjuk kita, juga, tapi tablet sering salah menafsirkan sikap kita sebagai cubitan. Jauh lebih sederhana (dan intuitif) akan menjadi menggesek jempol sederhana.
Juga frustasi adalah ketidakmampuan untuk tekan dan tahan pada ikon dan memindahkannya ke bagian lain dari layar rumah. Dalam rangka untuk memindahkan ikon atau cluster sekitar, Anda harus terlebih dahulu klik pada panah bawah peta, lalu pilih Edit Grid.That ‘s dua langkah ekstra dibandingkan dengan IOS.
sumber : laptopmag.com

0 comments:

Post a Comment